Serah Terima Jabatan DWP Puslitbang Tanaman Pangan Periode 2017-2018

Seiring dengan dilantiknya Kepala Puslitbang Tanaman Pangan pada 17 Juli 2018, maka berganti pula Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Puslitbang Tanaman Pangan. Bertempat di Ruang Display Puslitbang Perkebunan, berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Puslitbang Tanaman Pangan Periode 2017-2018 dan Pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Puslitbang Tanaman Pangan yang baru (12/Jul/2018).

Acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Luluk M. Syakir selaku ketua DWP Badan Litbang Pertanian beserta dengan ketua DWP Eselon 2 Lingkup Badan Litbang Pertanian. Pada acara ini juga dihadiri oleh Ketua DWP Balit serta Lolit Lingkup Puslitbang Tanaman Pangan atau yang mewakilinya. Diawali dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Wanita, acara dilanjutkan dengan Pembacaan Berita Acara Surat Keputusan pergantian kepemimpinan DWP Puslitbang Tanaman Pangan dan diteruskan dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Litbang Pertanian,  Luluk M. Syakir.

Dalam sambutannya Luluk mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Ketua Dharma Wanita periode sebelumnya setelah mendampingi suami dan menyukseskan program-program DWP yang dicanangkan, serta mengajak Ketua DWP yang baru untuk dapat membangun dan memajukan DWP Puslitbang Tanaman Pangan serta bekerja keras agar hasil-hasil yang dicapai dapat dibanggakan.

Acara ditutup dengan ramah-tamah antara pengurus dengan segenap anggota DWP Puslitbang Tanaman Pangan yang juga turut dhadir pada acara tersebut (Lila).

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar