Sosialisasi membangun Soliditas dan Integritas SDM Puslitbangtan

Pada penghujung tahun 2017 Puslitbang Tanaman Pangan mengadakan sosialisasi membangun Soliditas dan Integritas SDM Puslitbang Tanaman Pangan. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2017 di Aula Puslitbang Tanaman Pangan.

Pemaparan sosialisasi disampaikan oleh Bapak Justan Riduan Siahaan, M.Ak, Caa, Ac sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Tanaman Pangan. Dalam pemaparannya disampaikan bahwa Kementerian Pertanian bertekad mewujudkan Indonesia Menjadi Lumbung Pangan Dunia 2045. Hal sudah menjadi visium Kementerian Pertanian dan visium nasional. Driving force utamanya saat ini adalah VUB dan Alsintan. Pada saatnya nanti alsintan akan mencapai titik jenuh. Pada saat itu, satu-satunya driving force adalah VUB, dan itu adalah tugas Puslitbang Tanaman Pangan.

Adapun maksud acara tersebut diselenggarakan agar karyawan Puslitbang Tanaman Pangan dapat meningkatkan kualitas kinerja serta integritas guna mendukung Program Kerja Kementerian Pertanian, yakni memulai sesuatu pekerjaan dari unsur terkecil dan yang paling sederhana serta tanggungjawab yang penuh dalam capaian kinerja, serta dapat meningkatkan integritas.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar