Halal Bihalal Puslitbangtan 1440 H

Sudah menjadi tradisi tahunan. Hari pertama masuk kerja setelah libur bersama menyambut hari raya Idul Fitri, Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan (Puslitbangtan) melaksanakan Halal Bihalal, Senin (10/6/2019).

Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Puslitbangtan dihadiri oleh Plt. Kapuslitbangtan, pejabat struktural, peneliti para pensiunan dan seluruh staf Puslitbangtan. Tampak hadir juga dalam acara tersebut Dr. Ali Jamil, M.P. Kapuslitbangtan pada masanya yang kini menjabat Kepala Badan Karantina.

Dalam sambutannya, Plt. Kapuslitbangtan diawali dengan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di tahun ini. Lanjutnya, Plt. Kapuslitbangtan berharap agar ibadah puasa satu bulan yang telah dijalankan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan dapat diimplementasikan dalam bekerja utamanya meningkatkan kinerja ASN.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Arif Apriansyah S.EI dengan tema “Implementasi Nilai Kejujuran dan Integritas sebagai Wujud Kemenangan Muttaqin”. Dalam tausiyahnya Ustad Arif Apriansyah S.EI menyampaikan bahwa puasa ramadhan apabila dijalankan dapat membentuk pribadi yang baik. Sehingga setelah menjalankan puasa ramadhan yang bernilai positif dapat diimplementasikan dengan meningkatkan integritas, melakukan yang terbaik dalam pekerjaan dan komitmen untuk senantiasa beramal sholeh mengharap ridha ALLAH.

Kemudian acara halal bihalal dilanjutkan dengan jabat tangan saling maaf memaafkan, menyadari kodrat manusia sebagai tempat salah dan khilaf. Selamat beraktifitas kembali karyawan dan karyawati Puslitbangtan. (Uje/RTPH)

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar